0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juve Masih Percaya Dybala

dok.youtube.com
Paulo Dybala (c) Afp (dok.youtube.com)

Timlo.net — Striker anyar Juventus, Paulo Dybala memang sangat diharapkan untuk mendongkrak permainan usai ditinggal Carlos Tevez. Dibeli mahal dari Palermo dengan harga 32 juta euro, Dybala belum amat berkontribusi.

Sejauh ini Dybala masih mencetak tiga gol yakni saat final Piala Super Italia, satu gol ke gawang AS Roma, dan satu gol lagi ke gawang Chievo. Dybala oleh Allegri juga sering menjadi pemain rotasi dan bahkan pemain cadangan.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta menjelaskan, klubnya merekrut Dybala dengan harapan si pemain bisa jadi tumpuan di lini depan pada masa mendatang. Juve tak menargetkan Dybala untuk langsung mencetak banyak gol di musim pertamanya

“Tidak seharusnya menilai seorang pemain dari satu laga saja, tapi dalam periode yang lebih lama. Kami tidak langsung mengharapkan Dybala untuk menjadi bintang utama pada musim ini. Kami akan memberinya waktu untuk berkembang,” ungkap Marotta.

“Kami sangat senang dengannya. Dia adalah seorang juara sejati. Kita tak boleh mengharapkannya menjadi pengganti langsung untuk Tevez,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge