0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Moreno Jenguk Luke Shaw

Luke Shaw cedera (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemain belakang PSV Eindhoven, Hector Moreno mengaku telah menjenguk bek Manchester United (MU), Luke Shaw. Gara-gara tackle Moreno, kaki Shaw patah saat MU berduel dengan PSV di Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Usai menemui Shaw, Moreno menyebut bahwa pemain United itu berhati mulia dan tak menyalahkan Moreno. Dia mengaku sudah bisa merasa lega usai berbincang dengan bek berusia 20 tahun itu.

“Apa yang terjadi pada Shaw sungguh merupakan kemalangan. Aku juga terpukul. Aku senang sudah bisa bertemu dengan dia. Aku pergi menjenguknya dengan Phillip Cocu ke rumah sakit. Itu sangat sulit di awal, tapi dia sangat baik padaku dan tidak menyalahkanku,” beber Moreno kepada Metronieuws.

Moreno membuat Shaw cedera parah. Satu tekelnya mengakibatkan Shaw mengalami patah tulang kaki kanan di dua bagian. Akibat cedera itu, Shaw diprediksi akan menepi minimal selama enam bulan guna menjalani masa pemulihan.

“Dia sudah melihat fotonya dan berkata bahwa itu merupakan bagian dari sepakbola. Itu yang membuatku tersenyum,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge