0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Neymar : Tendangan Bebas Barcelona Milik Messi

merdeka.com

Lionel Messi dan Neymar

Timlo.net – Striker Barcelona asal Brasil, Neymar menyebut bahwa pemilik penendang bebas di klubnya adalah Lionel Messi. Meskipun Neymar punya kemampuan bola mati, namun Messi tetap menjadi yang utama sebagai eksekutornya.

“Messi adalah pemain yang memecahkan masalah. Saat dia ingin meninggalkan tendangan bebas dan juga penalti, saya akan siap untuk melakukannya,” ujarnya seperti dilansir ESPN.

Selama ini, Neymar memang dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas handal dan juga algojo penalti terbaik di Brasil. Namun di Barcelona, dirinya bukanlah pilihan pertama untuk urusan melakukan free kick di Blaugrana. Untuk itu Neymar harus meminta ijin dari Messi untuk mengambil tendangan bebas.

“Dia telah mencetak banyak gol lewat tendangan bebas untuk Barca dan sering membantu tim, seperti yang dia lakukan saat di Piala Super Eropa. Saya selalu bicara dengan Messi sebelum mengambil tendangan bebas. Itu sesuatu yang biasa, pemain saling berbicara dan yang paling siap menjadi eksekutor,” tandas eks striker Santos ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge