0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Solo Hotel Tawarkan Menu Baru Edisi Oktober

timlo.net/setyo pujis

Menu baru Aston Hotel Solo

Solo – Aston Solo Hotel kembali mempersembahkan variasi menu hidangan baru untuk edisi Oktober. Menawarkan Ayam Bungkus Pandan dan Es Goyobod, melalui menu baru tersebut diharapkan bisa menggugah selera makan bagi pengunjung yang mencicipinya.

“Untuk menu ayam bungkus pandan ini selain memiliki tekstur yang empuk dan gurih, secara aroma juga lebih harum karena dagingnya kita bungkus menggunakan daun pandan sebelum digoreng,” ujar Souse Chef Aston Solo Hotel, Sardi saat ditemui Timlo.net, kemarin.

Diolah menggunakan bahan dasar daging ayam, lemon grass, shallot, garlic, chili dan bahan rempah-rempah yang lain, membuat cita rasa ayam bungkus pandan ini berbeda dengan olahan ayam goreng lainya.

“Alasan lain mengeluarkan menu baru ini karena kita melihat kebanyakan tamu hotel yang datang adalah orang asia. Sehingga menu ayam goreng tidak akan asing dilidah mereka,” jelasnya.

Sementara itu, untuk melengkapi hidangan menu utama, pihaknya juga menghadirkan Es Goyobod yang sangat segar dan lezat bagi yang mencicipinya. Sambil menikmati keindahan kota Solo di Sky Dining lantai 6 restoran setempat, hadirnya menu baru tersebut akan lebih pas jika dinikmati bersama dengan keluarga maupun kerabat yang lainya.

Es Goyobod sendiri adalah minuman segar hasil dari perpaduan simple sirup, potongan hunkue, pacar cina, alpukat, kelapa muda dan nangka. Lalu sebelum disajikan dituangi santan, roti tawar, es serut dan susu kental manis.

“Sehingga rasanya sangat segar dan manis, dan pas jika dicicipi pada saat musim kemarau seperti sekarang,” tandasnya.

Tak hanya itu, selain menghadirkan hidangan menu baru, dalam bulan Oktober ini juga mempersembahkan varian minuman cocktails dan mocktails.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge