0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disebut Pengkianat, Bambang: Semoga Didik Cepat Sembuh

timlo.net/agung widodo

Rapat konsolidasi Komite Penyelamat Partai (KPP) Banteng Ketaton

Sragen – Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto menyatakan, hingga kini PDIP Sragen tetap tegak lurus dan solid dalam menghadapi Pilkada. Pernyataan ini dilontarkan menanggapi adanya aksi Komite Penyelamat Partai (KPP) Banteng Ketaton, yang menyebut ada pengkianatan dalam tubuh PDIP Sragen.

“Saya doakan Didik Cahyono (Koordinator KPP Banteng Ketaton – Red) cepat sembuh. Dia bukan sekali ini melontarkan pernyataan semacam itu. Sebelumnya dalam Pilkada lalu juga pernah dilakukan hal yang sama,” kata Bambang Samekto, Jumat (25/9).

Bambang mengungkapkan, dulu setelah Didik menuduh ada pengkianat dalam Pilkada 2011 lalu, tak lama kemudian dia mengakui kesalahannya dan minta agar namanya direhabilitasi dalam kongres. Setelah permintaan itu dipenuhi, ternyata perbuatan yang sama diulangi lagi menjelang Pilkada 2015 ini.

Bambang justru menyebut, Didik sakit hati karena keinginannya untuk menjadi pengurus DPC PDIP Sragen tidak terpenuhi. Lantaran itu dia kemudian membuat ulah lagi dengan menyebar rumor ada pengkianat di PDIP.

“Nanti ini pasti akan kita anulir. Itu karena faktor sakit hati lantaran dia minta jadi pengurus DPC tapi tidak tercapai. Karena memang waktu itu status dia dalam posisi terkenai sanksi sehingga gak bisa jadi pengurus,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge