0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ITF Women's Circuit Walikota Surakarta Cup 2015

Nomor Single, Beatrice Melaju ke Semifinal

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
ITF Women's Circuit Walikota Surakarta Cup 2015 (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Petenis unggulan Indonesia, Beatrice Gumulya kembali melanjutkan konsistensinya di nomor tunggal ITF Women’s Circuit Walikota Surakarta Cup 2015. Beatrice melaju ke semifinal, usai mengalahkan wakil Jepang, Yurina Koshino dua set langsung (6-3,6-2) di lapangan tenis Manahan, Jumat (25/9).

Dalam duel melawan wakil Negeri Sakura itu, Beatrice mengawali set pertama dengan cukup bagus. Petenis berperingkat 732 dunia itu sempat unggul jauh 4-0, sebelum menutup keunggulan 6-2. Di set kedua, Koshino memberikan perlawanan sengit. Petenis unggulan lima itu sempat memperapatkan selisih meski tertinggal 2-3.

Namun Koshino beberapa kali terlihat melancarkan protes pada wasit mengklaim bola yang dia kembalikan menghasilkan poin. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Beatrice dan menutup kemenangan dengan 6-3.

“Dia (Koshino-red) memberikan perlawanan sengit. Dia memang punya kualitas, namun saya sudah mempelajari permainannya sebelum pertandingan tadi,” beber petenis yang akrab disapa Bea ini.

Di pertandingan semifinal besok, Bea akan ditantang wakil Belanda, Ewijk Chayenne. Petenis Negeri Kincir Angin itu di luar dugaan mampu mengeliminasi petenis unggulan pertama di turnamen ini yakni Dhruti Tatachar Venugopal dengan 6-3 dan 6-3. Bea mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk ke final.

“Permainan dia (Ewijk-red) cukup bagus dan saya dapat kabar baru saja juara di India. Jadi tidak bisa dianggap remeh,” tambah adik dari Sandy Gumulya ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge