0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen, Baliho Paslon Dipasang di 5 Kecamatan

dok.timlo.net/agung widodo
pemasangan baliho Paslon di Alun-alun Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen telah memasang semua alat perag kampanye (APK) jenis baliho yang ada di 5 titik atau kecamatan. Baliho terakhir yang dipasang adalah di Alun-Alun Sasono Langen Putro, Jumat (25/9).

“Ini adalah baliho terakhir yang kita pasang. Empat kecamatan lain semua sudah kita pasang,” kata Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas kepada Timlo.net di sela-sela pemasangan APK di Alun-alun Sragen.

Baliho berukuran besar tersebut bergambar 4 pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sragen mulai dari nomor urut 1, Sugiyamto-Joko Saptono (Suko), nomor urut 2, Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To), nomor urut 3, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno dn nomor urut 4, Jaka Sumanta-Surojogo (Jago).

Abbas menjelaskan, pemasangan APK di alun-alun tersebut agak terlambat lntaran ada persolan tekhnis. Awalnya baliho direncanakan dipasang menghadap utara. Namun karena sedang ada pembangunan di alun-alun KPU harus bermusyawarh terlebih dahulu dengan Panwaslu, tim kampanye, Kesbangpolinmas, Polres Sragen dan rekanan sebagai pihak pemasang.

“Karena alun-alun ada perbaikan, akhirnya diputuskan tetap dipasang di alun-alun tapi menghadap ke timur,” katanya.

Abbas menambahkan, selain baliho, pihaknya juga telah memasang spanduk dan umbul-umbul di setiap kecamatan dan desa. Setiap desa dipasang dua spanduk dan 10 umbul untuk tiap paslon. Untuk setiap APK juga dibubui tanda tangan oleh 5 komisioner KPU.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge