0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Tak Relakan Mueller Pergi

Thomas Mueller (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bayern Muenchen akan memagari pemain pentingnya Thomas Mueller setengah mati. Hal itu agar Mueller tak pergi meninggalkan klubnya Bayern Muenchen. Pasalnya, pemain asli akademi Die Rothen itu diburu banyak klub.

Seperti halnya Manchester United (MU) yang sempat mengajukan tawaran gila memboyongnya ke Inggris. Namun Mueller yang memang menjadi nyawa Bayern, tak akan perfi kemana-mana.

Apalagi Mueller juga baru saja membuat sebuah rekor baru di antara pesepakbola Jerman pada level Eropa. Dia menjadi pemain pertama Jerman yang selalu mencetak gol di Liga Champions dalam delapan musim berbeda.

“Mueller akan tinggal di Bayern, tak peduli dengan banyaknya tim yang menginginkannya. Kami tak tergoda nominal berapapun yang ingin menawar dia,” ucap direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge kepada Sports Mole.

“Messi milik Barcelona, Rooney milik Manchester United dan Mueller adalah Bayern, dan akan terus seperti itu. Mungkin bakal ada pemain-pemain di luar sana yang mempunyai teknik lebih bagus dan ada yang lebih cepat, tapi tak ada Thomas Mueller kedua di dunia ini. Dia amat sangat bernilai buat kami. Dia seperti Mia San Mia di Bayern,” tandas Rummenigge.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge