0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tulis Ini, Dan Buat Pasangan Tergila-Gila Dengan Anda

Email cinta

Dok: Timlo.net/Google

Email cinta

Timlo.net—Ingin membuat dia tergila-gila dengan Anda? Kirimi dia sebuah email.

Menurut sebuah penelitian baru dari Indiana University, orang mengkomunikasikan pikiran romantis lebih baik lewat email dibandingkan lewat telepon.

Para peneliti meminta para peserta penelitian untuk mengirim pesan-pesan romantis kepada pasangan mereka lewat dua bentuk komunikasi: email dan telepon. Saat mereka mengetik email, mereka menggunakan bahasa yang lebih kuat dan lebih dalam daripada saat mereka menelpon. Dan para pengirim merasa lebih terangsang setelah itu.

Menulis mendorong Anda lebih romantis karena memberikan Anda waktu memilih kata-kata lebih hati-hati dan memaksa Anda membuat kompensasi karena tidak adanya suara, kata pemimpin penelitian Alan Dennis, Ph.D.

Tentunya, Anda tidak disarankan mengirimkan email berisi rayuan gombal. Tapi kapan terakhir kali Anda mengirimi dia email yang membahas apapun termasuk rencana makan malam, belanja dan hal-hal lainnya?

Tuliskan dalam email jika Anda memikirkannya dan tidak sabar untuk bertemu, kata peneliti seks Amy Muise, Ph.D seorang kandidat doktor di University of Toronto, Kanada. Pesan-pesan sederhana ini hanya perlu dua menit dan bisa memberikan dampak yang besar pada kehidupan asmara Anda.

Sumber: Men’s Health.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge