0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Rilis Update iOS 9.0.1 Untuk Perbaiki Bug

iOS 9.0.1

Dok: Timlo.net/GSM Arena

iOS 9.0.1

Timlo.net—Satu minggu lalu, Apple merilis iOS 9, versi terbaru dari sistem operasi seluler mereka. Perusahaan itu lantas melaporkan jika adopsi iOS ini memecahkan rekor mereka sebelumnya, tapi rupanya memiliki beberapa cacat program (bug).

Untuk mengatasi hal ini, Apple merilis iOS 9.0.1. Update ini berukuran sekitar 35 MB, tergantung dari ukuran peralatan yang dipakai.

Masalah yang mencegah pengguna untuk menyelesaikan asisten setup hilang dan juga perbaikan pada alarm dan timer yang sebelumnya error. Sebelumnya jika kita menghentikan pemutaran video di Safari dan Photos, frame yang tampil akan sedikit rusak, tapi dengan update baru ini, masalah ini sudah diperbaiki. Selain itu sebelumnya, pengguna dengan APN custom yang kadang-kadang mengalami masalah koneksi jaringan, sekarang tidak mengalami masalah ini.

Oleh karena itu, para pengguna yang sudah menginstal iOS 9, dan mengalami masalah-masalah di atas, update iOS 9.0.1 adalah update yang perlu diinstal. Jika Anda belum memperoleh notifikasi ini, cek manual dengan membuka opsi Settings—General—Software update.

Sumber: GSM Arena.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge