0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Potong Sapi, Syahrini Tetap Glamour

merdeka.com

Syahrini penyembelihan kurban

Timlo.net — Beberapa waktu lalu, Syahrini terlihat masih berada di Jepang kala tampil bersama dengan Dash Berlin. Namun kenyataannya, artis yang kerap disapa Princess itu sengaja kembali ke Indonesia untuk merayakan hari raya Idul Adha.

Dalam hari raya kali ini, Syahrini memang menyumbang dua ekor sapi sebagai hewan kurban. Malahan, penyanyi yang sering memamerkan barang-barang branded itu ikut menunggu kala hewan disembelih.

“Nggak salat Ied. Sampai bogor setengah lima, lagi haid juga. Biasanya salat. Tapi yang penting berbagi dengan sesama lewat kurban. Momentum kebersamaan dan silaturahmi. Senang bisa ikut berbagi. Seneng lihat orang motong-motong kambing, dari kecil begitu,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Haur Jaya, Kebon Pedes, Bogor, Kamis (24/9).

Menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban, bukan Syahrini kalau pakaiannya tidak cetar. Pakaian yang dikenakannya kali ini sebelumnya juga pernah dipakai saat tampil di layar kaca.

“Pernah dipakai manggung di televisi. Glamour dan ini identitasku. Walau potong sapi, tetap harus siiaaanttiiiikk… ,” jelas Syahrini.

Ia pun melanjutkan sambil sedikit curhat.

“Semua sudah cantik dari sananya. Berbunga-bunga motifnya, melambangkan perasaan hati saya. Setiap hari selalu berbunga-bunga untuk seseorang. Menspesialkan seseorang. Tergantung doa mama dan takdir Allah. Kalau nggak cocok, ya hempaskan lagi,” ujarnya.

(kpl/pur/jje)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge