0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rasiyo : Yang Cantik Pasti Dicoblos

merdeka.com

Rasiyo dan Lucy

Timlo.net — Rasiyo mengungkap dua kebahagiaannya. Pertama, karena berkasnya dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, kedua bangga berpasangan dengan Lucy Kurniasari, yang berparas aduhai nan menggoda.

Ini diungkap mantan Sekdaprov Jawa Timur ini, di sela acara tasyakuran dan sujud syukur atas lolosnya dia menjadi peserta Pilwali Surabaya 2015. Acara digelar di Posko Pemenangan Rasiyo-Lucy, Jalan Flores, Surabaya, Kamis (24/9) sore.

“Ya tentu sangat senang. Apalagi bersanding sama Ning Lucy. Dia ini kan cantik, pasti banyak yang milih. Orang itu pasti pilih yang cantik, pasti nyoblos yang cantik. Iya kan, yang cantik pasti dicoblos,” canda Rasiyo kepada wartawan ungkap bahagianya, disambut senyum oleh Lucy di sampingnya.

Soal strategi, Rasiyo masih merahasiakannya. Dia hanya mengatakan targetnya adalah menang.

“Yang penting kita upaya, juga dukungan dari semuanya. Saya yakin, semua kolega saya dan mantan murid-murid saya dulu akan mendukung saya,” katanya optimis.

Soal slogan kampanye, selain menggunakan nama SeRasi, yang artinya Bersama Rasiyo Lucy, Rasiyo juga menggunakan nama Paklek Rasiyo dan Ning Lucy.

“Kalau Pakde itu kan sudah ada, Pak Gubernur (Soekarwo), nah yang ini adalah Pakleknya. Kalau Pakde itu kan harus ada brengosnya (kumis), kalau Paklek gak perlu. Kalau Ning Lucy, karena orangnya cantik, kita pakai Ning Lucy,” selorohnya.

Memang, Lucy Kurniasari merupakan kader Partai Demokrat memiliki prestasi moncer. Selain mantan anggota Fraksi Demokrat DPR periode Tahun 2009-2014, dia juga dikenal sebagai mantan Ning Surabaya.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge