0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hendak Berangkat Sekolah, Bocah 3 Tahun Kecebur Sumur

merdeka.com

Ilustrasi orang tenggelam

Klaten — Rangga Ismaya, seorang balita berusia tiga tahun ditemukan tewas di sumur tua di belakang rumahnya di Dusun Wangen Kulon, Desa Wangen, Kecamatan Polanharjo. Diduga, korban tercebur saat bermain di sekitar lokasi.

“Kejadian kemarin (Rabu, 23/9) sekitar pukul 08.00 WIB, namun baru siang harinya dilaporkan ke Mapolsek,” ungkap Kapolsek Polanharjo AKP Sri Wiraden, Kamis (24/9).

Informasi dihimpun Timlo.net, kejadian bermula ketika ibu korban, Eko Yuli Pratiwi (25), selesai memandikan dan mengganti pakaian Rangga yang hendak berangkat ke sekolah. Ditinggal beberapa menit mengurus adik korban, ternyata Rangga sudah tidak ada di tempat semula.

Panik, lantas sang ibu berusaha mencari tahu keberadaan Rangga. Bahkan sudah diumumkan melalui pengeras suara masjid, tapi tidak membuahkan hasil. Setelah memeriksa di sekitar rumah korban, tetangga curiga dengan lubang pada papan yang menutup sumur tua.

“Sumur tersebut memang sudah lama tidak digunakan. Jadi ditutup menggunakan papan, karena kondisinya sudah lapuk,” ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tubuh korban, ditambahkannya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Setelah itu jenazah langsung diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan.

“Kejadian ini kami harap menjadi pelajaran bagi orang tua agar lebih waspada dalam mengawasi anak-anak,” tambah AKP Sri Wiraden.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge