0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Idul Adha, Pasokan BBM Lancar

foto: Nanin

Distribusi BBM di Depo Pertamina Teras sempat tertunda satu jam, namun pasokan tetap lancar

Boyolali – Meski dihentikan satu jam, operasional distribusi bahan bakar minyak (BBM) untuk Sholat Idul Adha, pasokan BBM ke SPBU-SPBU se-Soloraya serta sebagian Jawa Timur dari Depo Pertamina Teras, tetap lancar. Pasokan dihentikan dari pukul 06.00 – 07.00 WIB.

“Kita hentikan operasional satu jam, tapi itu tidak menganggu layanan, sekarang sudah normal kembali,” ungkap Operation Head depo Pertamina Teras, Sucipto, Kamis (24/9).

Selain itu, selama penghentian pasokan, bersamaan sejumlah masyarakat tengah melaksanakan ibadah yang sama. Sehingga penundaan pengiriman tersebut tidak sampai mengganggu pasokan SPBU-SPBU di daerah.

Distribusi BBM saat lebaran kurban juga tidak berbeda dengan hari-hari biasanya. Distribusi dari depo Pertamina Teras rata-rata tiap harinya mencapai 3.100 kl premium, 1.500 kl solar, 200 kl pertamax, dan 110 kl pertalite.

“Kita mulai distribusi pukul 05.00 WIB,” imbuhnya.

Pasokan dari Depo Pertamina sendiri untuk memenuhi kebutuhan BBM di wilayah Soloraya, Salatiga, Magetan, Ngawi dan Pacitan. Sementara dari pantauan di lokasi, sejumlah truk tangki BBM terlihat mengantri di halaman depo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge