0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gourmet Dinner Event Hadirkan Menu Perancis

dok.redaksi

The Royal Surakarta Heritage

Solo – Koleksi M Gallery yang menjadi bagian dari ACCOR, The Royal Surakarta Heritage berencana menggelar Gourmet Dinner Event pada 2-4 Oktober mendatang. Menghadirkan Executife chef dari Cassis French Dining Jakarta, Jerome Laurent. Melalui acara tersebut diharapkan bisa mengedukasi tentang masakan asli Prancis kepada para pengunjung.

“Melalui acara ini kita ingin mengenalkan masakan Perancis kepada pengunjung dengan dipresentasikan dengan standar yang tinggi,” ujar Executif Chef, The Royal Surakarta Heritage, Wahyu Utomo kepada wartawan, Rabu (23/9).

Dirinya mengatakan, dalam acara yang akan dihelat selama tiga hari tersebut akan menawarkan berbagai menu spesial, yakni celebes shrimps harissa, absolut onion soup, miso barramundi, pine nuts crusted beef dan juga citrus crazy tart sebagai hidangan penutupnya.

“Proses pembuatan dari menu tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Jerome Laurent,” terangnya.

Agar terkesan lebih ekslusif, Wahyu menyampaikan jika pengunjung dalam event tersebut akan dibatasi, dan bagi mereka yang tertarik diwajibkan untuk melakukan pemesanan sehari sebelum acara dihelat.

“Perharinya kita hanya membatasi 80 orang. Mereka yang berkesempatan mengikuti acara akan disediakan paket menu dan berinteraksi langsung dengan Jerome Laurent,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge