0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Hanya Imbang di Kandang

merdeka

Juventus

Timlo.net – Juara bertahan serie A, Juventus kembali bermain angin-anginan usai meraih kemenangan pertamanya di kompetisi domestik atas Genoa akhir pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, Juventus justru kembali bermain imbang dengan klub promosi dan dasar klasemen, Frosinone 1-1 di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dini hari.

Juve memang banyak menurunkan pemain lapis kedua dalam laga ini. Dua penyerang Alvaro Morata dan Mario Mandzukic diparkir karena mengalami cedera. Sementara Buffon dan sejumlah pemain inti lainnya dicadangkan, untuk menambah jam terbang pemain lapis.

Beberapa peluang sebenarnya tercipta dari tuan rumah. Seperti Paul Pogba dan Cudrado. Sementara Frosinone juga nyaris mengejutkan gol saat sontekan Nicolás Castillo dari dalam kotak penalti. Namun, tendangannya masih mengenai tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Lima menit babak kedua berjalan, Juventus akhirnya membuka keunggulan. Umpan cantik Cuadrado dari kanan disambut dengan sepakan keras Simone Zaza. Bola sempat mengenai kaki Leonardo Blanchard sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang. 1-0 untuk Juventus.

Sayang, gawang Juve yang dikawal Neto jebol di penghujung pertandingan. Berawal dari skema sepak pojok, Leonardo Blanchard berhasil memenangi duel udara, dan bola sundulannya masuk ke gawang Juventus. Skor 1-1 bertahan hingga bubar.

Susunan pemain:
Juventus: Neto, Lichtsteiner (Chiellini 45), Barzagli, Bonucci, Alex Sandro, Pogba, Lemina, Sturaro (Dybala 45), Zaza (Hernanes 77), Cuadrado, Pereyra.

Frosinone: Leali, Crivello, Blanchard, M. Ciofani (Rosi 83), Diakite, Frara, Gori, Soddimo, Chibsah, D. Ciofani, Castillo (Dionisi 85).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge