0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Salat Ied di Solo, Keluarga Cendana Resmikan Masjid Baru

foto; Khalik

Keluarga cendana rayakan salat ied di Solo

Solo – Putra-putri keluarga cendana merayakan Idul Adha di Dalem Kalitan, Solo, Kamis (24/9) pagi. Mereka nampak menjalankan ibadah Salat Idul Adha di Masjid Nurul Iman atau Masjid Kalitan yang terletak didepan rumah yang menjadi favorit kediaman Presiden RI ke-2, Soeharto.

Sebelum melaksanakan Salat Idul Adha, keluarga cendana bersama warga meresmikan masjid yang baru selesai dipugar. Masjid yang dibangun megah dengan ornamen kaligrafi tulisan arab dan memiliki dua lantai ini langsung digunakan untuk Salat Ied.

Tutut, didampingi Sigit, Titiek, Tomy, Mamiek membukan selubung papan nama dan prasasti Masjid Nurul Iman. Pembukaan selubung tersebut menandai diresmikannya Masjid yang dikenal masyarakat Solo sebagai Masjid Kalitan.

Selain keluarga inti cendana, turut pula hadir dalam sejumlah tokoh dan artis kenamaan seperti Hasyim Muzadi yang memimpin doa peresmian serta Camelia Malik sang diva dangdut. Sementara, selaku imam adalah Uztadz Masrur sedangkan bertindak selaku khatib adalah Ust. Imam Basyuni. Keduanya merupakan imam dan khatib Masjid At Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge