0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dihajar Brio, 2 Pemotor Tewas

ilustrasi

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Wonogiri – Sukoharjo, tepatnya di Desa Kaliancar, Selogiri, Rabu (23/9) petang. Mobil Honda Brio menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya peristiwa itu, pengendara sepeda motor dan pemboncengnya tewas seketika.

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB. Antara Suzuki Satria AD 3588 JU dengan Honda Brio AD 8448 FZ,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (23/9).

Dia menjelaskan, kejadian bermula Suzuki Satria melaju kencang dari arah utara (Sukoharjo). Saat sampai di lokasi kejadian, pengendara Suzuki hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Lantaran melaju terlalu ke kanan, sepeda motor itu menyenggol kendaraan dari arah yang berlawanan.

Akibatnya, pengendara motor tersebut terjatuh. Sementara dari arah Wonogiri, melaju Honda Brio yang dikendarai Swastiko Raharjo (37) warga Begalon RT 5/RW 3, Kelurahan Panularan, Laweyan, Solo. Jarak yang terlalu dekat, membuat mobil itu tak bisa menghidari tabrakan. Akhirnya terjadi benturan keras.

Warga yang melihat kajadian itu sempat terkejut. Tak lama kemudian warga berusaha menolong korban. Kedua korban lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa kedua korban tak tertolong.

”Korban tewas adalah Serin (27) dan Riyanto (19). Keduanya warga Dusun Belik Jaten RT 3/RW 1, Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro. Mereka tewas karena mengalami luka parah di kepala. Untuk kepentingan penyelidikan, dua kendaraan itu kita amankan sebagai barang bukti,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge