0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Jadi Persis, Pasoepati Punya Banyak Kegiatan

Logo Persis

Solo – Persis Solo bakal merayakan hari jadinya ke 92 tahun bulan November mendatang. Pasoepati sebagai suporter Persis, bakal punya banyak acara memeriahkan peringatan hari lahir salah satu klub tertua di Indonesia itu.

“Rangkaian kegiatan itu agar Pasoepati ingin merubah citra suporter. Suporter kerap dipandang gerombolan yang ugal-ugalan. Makanya kami ingin merubah image itu dengan adanya safety riding dan konvoi yang tertib berlalu-lintas,” ungkap ketua panitia hari jadi Persis Solo, Ferdian Uyo, Rabu (23/9).

Sedangkan perayaan puncak berupa pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh Pasoepati. Menurut rencana, rangkaian acara nanti bakal dipusatkan di Gelanggang Olahraga Bung Karno pada 8 November mendatang.

Terpisah, manajemen Persis juga sedang mematangkan rencana pertandingan sepak bola untuk memperingati hari jadi Laskar Sambernyawa.

“Intinya kami juga selalu berkoordinasi dengan Pasoepati. Sambil berjalan dan berkoordinasi kami menyiapkan turnamen segitiga,” ujar sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge