0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Idul Adha, Mall dan Hotel Sumbang Hewan Kurban

timlo.net/setyo puji s

Mall dan hotel sumbang hewan kurban

Solo – Menyambut hari Raya Idul Adha 1436 H, sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan diwilayah Solo ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Bentuk kontribusi yang diberikan tersebut adalah pemberian hewan kurban yang akan ikut disembelihkan pada 24 September 2015.

“Untuk Solo Paragon Mall sendiri kita menyumbangkan beberapa ekor kambing kepada masyarakat sekitar,” ujar Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Azhari kepada wartawan, Rabu (23/9).

Dirinya mengatakan, sumbangan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun. Dengan adanya program tersebut diharapkan bisa meningkatkan hubungan sosial dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Public Relation Fave Hotel Solo, Aline Lidya secara terpisah mengatakan, jika dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha, pihaknya menyerahkan dua ekor kambing kepada masyarakat sekitar.

“Kedua ekor kambing tersebut kita bagikan secara terpisah, yang pertama diberikan kepada warga Kerten, Banjarsari dan yang kedua kepada warga Madegondo Solo Baru,” jelasnya.

Melalui program CSR dengan membagikan hewan kurban tersebut, dia berharap bisa memberikan manfaat bagi para karyawan hotel serta masyarakat sekitar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge