0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jual Cap Ji Kia, Suprik Dikukut Polisi

Borgol (dok.merdeka.com)

Sragen – Lantaran menjadi bandar judi jenis cap ji kia, Supriyanto alias Suprik (36), warga Dukuh Pringanom RT 18, Desa Pringanom, Kecamatan Masaran dirungkus polisi. Tersangka ditangkap saat sedang menunggu pembeli di sebuah warung milik tetangganya di Dukuh Pakis Kulon, Desa Pringanom.

“Terlapor ditangkap karena adanya informasi dari masyarakat tentang aktivitas yang membuat masyarakat resah,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Rabu (23/9).

Saptiwi mengungkapkan, Penagkapan terhadap terlapor dilakukan pada Selasa (22/9) malam sekira pukul 20.30 WIB. Setelah petugas dari Polsek Masaran mendapat laporan, langsung diadakan penyelidikan di lokasi warung yang diketahui milik Sukarmin, warga Dukuh Pakis Kulon RT 19, Desa Pringanom.

Setelah dilakukan pengintaian ternyata benar, terlapor saat itu sedang menjual kupon cap ji kia di tempat tersebut. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan polisi untuk melakukan penggerebekan.

Akhirnya terlapor dapat ditangkap tanpa perlawanan bersama barang bukti. Antara lain berupa sebuah sepeda motor Honda Nopol AD 6038 APE dan uang tunai hasil penjualan sebesar Rp 429.000. Terlapor lantas dibawa petugas ke Polres Sragen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Terlapor dan barang bukti diamankan di Polres. Yang bersangkutan bakal dijerat dengan pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” jelas AKP Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge