0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengakuan Jujur Anggita Sari, Dari Model Sampai Jadi Bookingan

dok.merdeka.com

Anggita Sari

Timlo.net – Model cantik, Anggita Sari mengaku jika dirinya sering dibooking menemani tamu pria kesepian. Namun dia tidak mau dirinya disebut sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau,” ungkap Anggita Sari, Selasa (22/9).

Jalan hidup Anggita Sari memang tidak mulus. Lulusan Universitas Bina Nusantara ini kerap bersinggungan dengan hal yang cukup kontroversial.

Merasa bukan seorang PSK, Anggita Sari punya istilah sendiri atas pekerjaan yang dijalaninya.

“Model bookingan kali ya,” ungkapnya.

Anggita sempat digerebek oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, di hotel kawasan Embong Malang, Surabaya, Kamis (3/9) silam. Dari keterangan petugas Kepolisian, dari hari Senin hingga ditangkap Kamis, model tersebut telah melayani tiga pria.

Tidak membantah telah tertangkap, Anggita Sari lantas menceritakan kronologi lebih jelas. Anggita memberikan klarifikasi dan menurutnya saat ditangkap ia baru menerima uang muka saja dan belum sampai bertransaksi seksual.

“Iya gue kan emang bener-bener masuk kamar, belum ngelakuin apa-apa dikasih Rp 8 Juta cash terus tiba-tiba digerebek,” tuturnya.

Wanita yang juga mengakui pernah jadi simpanan gembong narkoba Freddy Budiman ini juga buka-bukaan terkait tarifnya sebagai seorang model bookingan. Anggita ternyata menerima puluhan juta dari setiap kali melakukan transaksi seksual.

“Emang Rp 8 Juta itu DP gue. (Tarifnya) Rp 20 Juta sekali main,” jelasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge