0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalahkan Getafe, Atletico Rebut Posisi Puncak

dok.merdeka.com
Skuad Atletico Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Posisi puncak klasemen La Liga untuk sementara diambil alih Atletico Madrid. Hasil kemenangan Los Colchoneros atas Getafe 2-0 di Vicente Calderon, Rabu (23/9) dinihari, membuat Atletico menggeser Barcelona.

Laga baru berumur jagung empat menit, Atletico sudah berhasil unggul. Antonie Griezmann membawa Atletico memimpin 1-0. Bola umpan Gabi dikuasai Griezmann dengan baik yang lantas menuntaskannya lewat sepakan first time ke gawang Getafe kawalan Vicente Guaita.

Getafe sebenarnya beberapa kali membuat lini belakang Atletico kocar-kacir. Namun. Tapi tak ada gol yang tercipta lagi di sisa babak pertama, untuk keunggulan tuan rumah 1-0. Atletico memasukkan Jackson Martinez untuk menambah daya serang.

Atletico memastikan kemenangan saat Griezmann mencetak gol keduanya di menit ke 90. Mendapat operan dari Martinez, Griezmann dengan tenang menceploskan si kulit bundar ke jala Getafe.

Kemenangan ini membuat posisi Atletico ada di urutan pertama dengan 12 poin dari lima laga. Namun, posisinya masih bisa digeser Real Madrid atau Barcelona yang baru tanding besok.

Susunan pemain:
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Siqueira; Oliver (Tiago 65′), Gabi, Saul, Carrasco (Correa 45′); Torres (Martinez 57′), Griezmann.

Getafe: Guaita; Suarez, Vergini, Alexis, Vigaray; Medran, J. Rodriguez (Mensah 81′); Leon (Wamberto 70′), Lafita (Vasquez 79′), V. Rodriguez; Scepovic.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge