0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Milan Lanjutkan Kemenangan di Markas Udinese

dok.merdeka.com
Skuad AC Milan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rossoneri AC Milan kembali meraih hasil positif. Kali ini Milan memenangi duel lanjutan Serie A di markas Udinese dengan skor 3-2 di Friuli, Rabu (23/9) dinihari tadi.

Mario Balotelli kembali menunjukkan kemampuannya dengan gol pertama yang dicetaknya lima menit usai kick-off babak pertama. Tendangan bebasnya tak mampu diantisipasi Karnezis.

Hanya lima menit usai Balotelli mencetak gol, Giacomo Bonaventura memperbesar keunggulan Milan menjadi 2-0. Menerima umpan terobosan terukur dari Riccardo Montolivo, dengan mudah bola dikonversi menjadi gol oleh Bonaventura.

Penghujung babak pertama, Milan menambah gol menjadi 3-0. Tendangan penjuru Bonaventura disambut dengan sundulan oleh Cristian Zapata dan kembali menaklukkan Karnezis. Udinese merespon di babak kedua. Enam menit babak kedua berjalan, Udinese memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Badu.

Tujuh menit kemudian, Udinese menambah gol lagi dan skor menjadi 2-3 untuk Milan, saat umpan Cyril Thereau disontek Duvan Zapata dari jarak dekat. Udinese semakin gencar melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun Milan mampu mempertahankan keunggulannya 2-3 hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Milan merangsek naik ke posisi empat klasemen sementara dengan nilai 9. Udinese berada di peringkat 18 dengan poin 3.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge