0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saling Bacok, Dua Preman Tewas di Sawah

merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net — Dua orang preman ditemukan tewas di tengah area persawahan Kampung Kedaung, Desa Kertamurti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Diduga kuat, keduanya tewas setelah duel satu lawan satu.

Informasi dihimpun, keduanya Alex dan Emon ditemukan tewas sekitar pukul 19.00 WIB oleh warga sudah tak bernyawa. Jasad keduanya saat ditemukan sudah dalam kondisi berlumuran darah akibat luka bacok.

“Mereka preman di daerah sini, bahkan satu di antaranya baru saja keluar dari penjara,” kata warga setempat, Asep (37), Selasa (22/9) malam.

Diduga, keduanya bertikai lantaran berebut kekuasaan. Dua preman itu lalu menuju ke pematang sawah yang sepi untuk menunjukkan jati diri masing-masing, dan membekali dirinya dengan senjata tajam jenis celurit.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi belum dapat menyimpulkan motif keduanya berkelahi hingga tewas.

“Kami tidak bisa menduga-duga, tunggu hasil penyelidikan kepolisian,” katanya.

Jasad keduanya setelah diidentifikasi, langsung dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk diotopsi. Polisi juga masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi dan rekan-rekan para korban.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge