0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada, Muhammadiyah dan PGRI Netral

Ketua PGRI Wonogiri, Kusman Toha (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dua pasang calon (Paslon) Bupati/Wabup Wonogiri minta doa dan dukungan para tokoh ulama dan organisasi. Salah satu tokoh yang didatangi adalah Ketua PGRI dan Ketua PC Muhammadiyah Wonogiri, Kusman Toha. Meski demikian, baik PGRI maupun Muhammadiyah Wonogiri tetap bersikap netral.

“Saya atas nama Ketua PGRI dan Ketua PC Muhammadiyah, dan sebagai orang tua maupun teman kedua paslon, karena keduanya baik, ya kita restui, ” ungkap Ketua PGRI dan PC Muhammadiyah Wonogiri, Kusman Toha, Selasa (22/9).

Dikatakan, belasan ribu anggota PGRI maupun warga Muhammadiyah Wonogiri harus mensukseskan perhelatan Pilbup serentak. Yakni dengan mendatangi TPS terdekat guna menyampaikan hak pilihnya.

“Jangan sampai tidak memilih atau Golput,” jelasnya.

Ditambahkan, kedua paslon yakni Hamid-Wawan, Joko-Edi memiliki daya tarik sendiri. Karena sudah ditetapkan pihak KPU, kedua paslon yang diakui dekat dengan keluarga besar PGRI maupun Muhammadiyah ini layak untuk dicoblos.

“Karena mereka (kedua paslon – Red) saya sudah kenal betul. Maka ketika dimintai restu saya mengatakan, maju pilkada harus dibarengi sifat amanah jika nanti menang dan legawa jika kalah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge