0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paulus : Pelatih Persis Tak Harus dari ISL

Logo Persis Solo ()

Solo — Kabar gembira datang dari CEO Persis, Paulus Haryoto, bahwa calon pelatih Persis nanti tidak harus dari ISL. Persis masih memberikan kesempatan bagi pelatih kelas Divisi Utama untuk ikut bersaing.

“Siapa yang bilang pelatih Persis besok harus dari atau pernah melatih di tim ISL. Pelatih dari Divisi Utama juga tidak menutup kemungkinan melatih Persis kalau memang lolos seleksi nantinya. Jadi silahkan masukkan lamaran kalau memang punya keinginan, nanti tinggal menjalani seleksi,” beber Paulus, Selasa (22/9).

Sebelumnya nama Kas Hartadi dan Eduard Tjong dikabarkan dekat dengan Persis usai terjadi pembicaraan. Nama Widyantoro dari pelatih Divisi Utama juga bersedia kembali menukangi Laskar Sambernyawa seperti tahun lalu.

“Syaratnya tentu punya pengalaman, punya prestasi, visi dan misinya juga harus jelas dan sejalan dengan manajemen. Poin yang utama adalah harga yang sesuai dengan anggaran Persis Solo,” tambah Paulus.

Sementara terkait rencana sejumlah turnamen yang akan diikuti Persis dalam waktu dekat, Paulus mengatakan bakal menggunakan pelatih sementara atau caretaker sebagai nahkoda tim. Sejauh ini, Persis berencana mengikuti turnamen Piala Bupati Banjarnegara dan turnamen memperingati hari jadi Persis yang ke 92 tahun.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge