0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dugaan Penganiayaan Oknum Brimob, Polisi Upayakan Mediasi

timlo.net/putra kurniawan

Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai

Sukoharjo — Polisi mengupayakan penyelesaian kasus dugaan penganiayaan terhadap korban MA (14) oleh oknum anggota Brimob JS melalui jalur mediasi. Mengingat keduanya masih satu kampung dan tetangga dekat agar tidak menimbulkan bibit ketegangan yang lebih luas.

“Sudah ada petugas yang kita tugaskan ke sana tapi untuk sementara belum ada hasilnya,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Selasa (22/9).

Namun demikian, jika upaya penyelesaian melalui mediasi tidak berhasil, proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dan untuk saat ini proses sudah dalam proses pemeriksaan pelapor dan nanti dilanjutkan korban dan saksi, baru terlapor.

Sementara itu, dari pihak korban mengaku sudah ada beberapa petugas dari kepolisian maupun tetangganya yang datang ke rumah meminta untuk menghentikan kasusnya. Namun permintaan itu ditolak ibu korban, Debora Kurniawati. Karena masih merasa tidak terima anaknya diperlakukan secara kasar hingga masuk rumah sakit.

“Sampai saat ini saya tetap lanjut, karena kondisi anak saya setelah kejadain itu jadi trauma dan setelah keluar dari rumah sakit juga tidak berani pulang ke rumah,” tandas ibu korban, Debora Kurniawati.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge