0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skype Sempat Down Selama Beberapa Jam Di Seluruh Dunia

Skype Support

Dok: Timlo.net/TwitterSkype

Skype Support

Timlo.net—Layanan chat online yang dimiliki Microsoft, Skype, sempat mengalami masalah pada Senin (21/9) malam. Karena masalah ini, Skype sempat down dan tidak bisa digunakan di seluruh dunia. Akun Twitter Skype Support menulis sebuah tweet mengakui masalah ini dan saat itu berkata akan segera memperbaiki masalah itu.

“Beberapa dari antara kalian mungkin mengalami masalah dengan kehadiran Skype dan tidak bisa terlihat online. Kami mendeteksi masalah ini dengan setting status Skype,” kata seorang juru bicara Skype. “Para pengguna yang terpengaruh tidak akan bisa mengubah status mereka, kontak mereka akan terlihat sebagai offline dan mereka tidak akan bisa memulai panggilan Skype,” tulis Skype Support.

Masalah ini sepertinya mempengaruhi Skype di komputer dan seluler. Tapi layanan pesan instan di Skype sepertinya baik-baik saja. Skype for Web juga bekerja dengan baik tanpa ada masalah. Beberapa jam kemudian, Skype Support menulis sebuah tweet lain: “Kami senang mengumumkan jika kami telah menemukan dan memperbaiki masalah Skype yang mungkin Anda alami hari ini.”

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge