0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kisah Istri Gayus Tambunan Minta Cerai

dok.merdeka.com

Gayus Tanbunan

Timlo.net – Namanya adalah Milana Anggraeni, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di DPRD DKI Jakarta. Milana merupakan istri dari seorang koruptor kelas kakap, Gayus Tambunan.

Saat bekerja sebagai PNS di DPRD DKI, kegiatan sehari-hari Milana adalah menyiapkan bahan sidang bagi para anggota dewan, jika ada rapat yang diagendakan.

Sejak dinikahi Gayus tahun 2002, Milana diketahui telah memiliki lima orang anak, termasuk 2 anak kembar. Kehidupan Milana sendiri di mata teman-temannya di DPRD DKI, diketahui tidak ada yang aneh. Dia bahkan sosok yang terlihat biasa-biasa saja, tanpa terlihat bahwa dia adalah orang kaya yang memiliki tabungan bermiliar-miliar.

Diduga, Milana juga ikut menerima aliran dana dari rekening Gayus Tambunan sebesar Rp 3,6 miliar, diketahui dari transfer dana ke rekening Milana dalam lima kali transfer, antara 4 Desember 2009 hingga 11 Januari 2010.

Menariknya lagi, Milana ternyata pernah ikut dalam pelarian bersama Gayus ke sejumlah negara, seperti Macau (Hongkong), Singapura, dan Kuala Lumpur (Malaysia). Kepergian Gayus ke luar negeri diketahui dengan menggunakan paspor atas nama Sony Laksono.

Gayus pun masuk bui. Tak setia menunggu sang suami dibui, Milana akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada Gayus.

Belum banyak diketahui alasan Milana menggugat cerai suaminya itu. Namun, kuasa hukum Milana, Elza Syarief, memberikan sedikit informasi bahwa gugatan perceraian kliennya itu, hanyalah karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

“Alasannya biasa aja, bukan karena faktor ekonomi. Karena sudah nggak cocok aja,” kata Elza saat dikonfirmasi, Senin (21/9).

Menurutnya, keinginan cerai dari Milana sudah bulat dan tak ada ruang untuk bersatu lagi dengan Gayus. Bahkan, gugatan mengenai harta ‘gono-gini’ pun tidak ada sama sekali, dalam gugatan cerai Milana kepada Gayus tersebut. Hanya, hak asuh kelima anak mereka memang jatuh ke tangan Milana sebagai ibu kandungnya.

Diketahui, Gayus Tambunan mengenal Milana saat keduanya masih tinggal di wilayah Rawa Badak, Jakarta Utara pada 1995. Ia pun menikahi Milana di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 9 Juni 2002 silam.

Gayus Tambunan yang kini menjalani hukuman 30 tahun penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, atas beberapa vonis tindak pidana itu, belakangan heboh kembali di media sosial, dengan adanya foto Gayus tengah berada di sebuah restoran bersama dua orang perempuan. Pihak Lapas Sukamiskin pun sudah mengonfirmasi keluarnya Gayus dari tahanan pada 9 September 2015, seperti yang tampak di foto tersebut, adalah dalam rangka mengikuti sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge