0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Grace Natalie Sibuk Ngurus Partai

dok.merdeka.com

Grace Natalie

Timlo.net – mantan presenter televisi, Grace Natalie, kini tengah sibuk mengurusi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Grace sedang menyiapkan tahapan verifikasi partai oleh KPU yang diperkirakan akan berlangsung pada Maret 2016 nanti.

“Sekarang masih sibuk di partai, kita masih kejar verifikasi kemungkinan bulan Maret 2016 verifikasi. Jadi sekarang lagi sibuk-sibuknya mengumpulkan pengurus sampai dengan kecamatan. Banyak banget, ada lebih dari 7.600,” kata Grace, kemarin.

Selain sibuk di partai, bersama suami Grace juga membikin sebuah project untuk anak muda, khususnya di bidang seni.

“Saya sama suami juga punya project dengan kawan-kawan muda, jadi selain partai kami juga mau empower anak-anak muda, terutama di bidang art. Kita bikin art market place virtual,” ungkap mantan presenter tvOne tersebut.

“Jadi temen-temen bisa menjajakan hasil karya-karya sampai ke luar negeri. Mereka nggak perlu ribet ngurusin urusan produksi buat stok barang. Jadi kita mempertemukan orang-orang penikmat seni dengan penciptanya,” imbuh Grace.

Menjadi seorang ketua partai politik, apalagi masih muda, membuat hari-hari Grace Natalie penuh tantangan. Tak jauh beda dengan saat dia menjadi seorang presenter berita.

“Semuanya seru. Kalau saya disuruh milih mana yang enak, jadi waktu saya jadi presenter di TV menikmati banget, sampai sekarang pun masih menikmati banget,” ungkap Grace.

Namun ujar wanita beranak satu ini, pasti ada dinamika yang berbeda yang bisa diambil dari dua profesi yang berbeda ini.

“Ada impact yang lebih yang bisa kita perbuat di sana. Jadi keseruannya berbeda-beda dan saya sangat enjoy di fase itu,” tuturnya.

Di partai, Grace mengungkapkan ada keasyikan yang berbeda, serta tantangan yang berbeda. Apalagi para pengurus PSI semua anak muda yang saat ini tantangannya adalah menghadapi image jelek dari partai politik.

“Bagaimana kita mengkomunikasikan ide politik sehat kepada anak-anak muda. Bagaimana kita mengcombine data riset yang saya pelajari saat saya ada di lembaga survei. Jadi semua di-combine ternyata sangat berguna ketika kita mencoba mengkampanyekan politik sehat ke anak muda.”

“Jadi itu modal awal yang membantu aktivitas di partai saat ini,” kata Grace.

Ditanya apakah masih bisa nongkrong bareng teman, atau kerabat meski sibuk ngurus partai, grace menganggukkan kepala.

“Masih ada diselipin di setiap kesempatan, sama temen sama suami juga kita setiap weekend masih suka hangout nonton bioskop, kulineran dan kita masih gaul sama temen kita. kita nggak berubah jadi orang lain dan kita masih sempat melakukan hal-hal yang kita suka karena itu juga refreshing,” jelas istri Kevin Osmond ini.

[war]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge