0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Leonardo Pilih Jagokan Roma Raih Scudetto

dok.merdeka.com
Leonardo (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Eks pelatih Internazionale dan AC Milan, Leonardo menyebut AS Roma menjadi kandidat terkuat peraih scudetto alias gelar juara kompetisi serie A musim ini. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain ini menyebut Roma masih kuat dibandingkan pesaing lainnya.

Roma sendiri masih berada di peringkat empat dengan delapan poin. Terpaut empat angka dibawah pemuncak klasemen, Inter Milan. Kendati demikian, Leonardo yang semasa bermain memperkuat AC Milan ini masih yakin Roma menjadi kandidat terkuat merebut juara.

“Inter dan Milan telah memberikan sinyal penting dan secara keseluruhan itu bagus untuk liga. Mereka adalah dua tim yang akan berjuang untuk Scudetto. Juventus juga sedang kembali ke jalur. Tapi Roma mungkin punya sedikit lebih banyak keunggulan daripada mereka semua,” ujar Leonardo kepada Football Italia.

Leonardo juga menanggapi performa menurun juara bertahan Juventus. Hal itu karena hilangnya sosok Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez di bursa transfer musim panas lalu. Juventus saat ini masih berada di urutan 13 dengan koleksi empat poin dari empat laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge