0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juergen Klopp Bantah akan Tangani Gladbach

Juergen Klopp (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Borussia Moenchengladbach berada di posisi paling bawah klasemen sementara Liga Jerman (Bundesliga) pekan kelima. Alhasil, pelatih Lucien Favre memilih mundur dari jabatannya. Posisi pelatih Gladbach pun kini lowong.

Sempat beredar isu di Jerman bahwa Juergen Klopp disebut-sebut akan menjadi pengganti Favre. Namun kabar itu langsung ditepis Juergen Klopp. Melalui agen Klopp, Marc Kosicke yang menyebut eks pelatih Dortmund itu belum melatih tim manapun sejak meninggalkan Borussia Dortmund di akhir lalu.

“Juergen tidak akan menjadi pelatih baru Borussia Moenchengladbach, Liverpool, ataupun Bayern Muenchen,” kata Kosicke yang dikutip Soccerway.

Gladbach sendiri menjalani awal musim dengan sangat buruk. Setelah sukses finish ketiga pada musim lalu sehingga lolos ke Liga Champions, Gladbach justru merosot tajam di awal 2015. Gladbach menelan lima kekalahan beruntun di Bundesliga dan kini menjadi juru kunci dengan hanya memasukkan dua gol dan sudah kebobolan 12 gol.

Kini untuk sementara Gladbach menunjuk pelatih U-23, Andre Schubert sebagai pelatih sementara. Schubert akan bekerjasama dengan assisten pelatih Frank Geideck dan Manfred Stefes.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge