0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Van Gaal Minta Martial Belajar Bahasa Inggris

dok.merdeka.com
Louis van Gaal. (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Performa pemain belia Manchester United (MU) yang dibeli mahal dari Monaco, Anthony Martial membuat Louis van Gaal senang bukan kepayang. Sang pelatih menyebut Martial menunjukkan kapasitasnya meskipun belum memiliki banyak pengalaman.

Kendati demikian, minimnya kemampuan berbahas Inggris yang dimiliki Martial, membuat van Gaal resah. Martial memang masih harus mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya yang masih sangat minim. Ini dikarenakan Martial menghabiskan awal kariernya di Prancis yang merupakan negara asalnya.

Bahkan pelatih asal Belanda itu harus meminta Morgan Schneiderlin serta Marouane Fellaini sebagai penerjemah Martial. “Dia tidak bisa bicara dalam bahasa Inggris, jadi saya harus menggunakan bahasa Prancis saat bicara dengannya dan saya butuh bantuan dari Fellaini serta Schneiderlin,” sambung Van Gaal kepada Soccernet.

“Sangat sulit memang tapi dia mau berusaha belajar bahasa Inggris, jadi saya pikir ini cuma masalah waktu saja. Saat nanti dirinya bisa, dia sendirilah yang langsung menjawab segala pertanyaan,” tandas van Gaal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge