0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kebanyakan Minum Miras, Penjual Bakso Tewas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen — Ngatmin (45), warga Dukuh Bligi RT 18, Desa Jekawal, Kecamatan Tangen, Sragen ditemukan tewas di kamar kosnya di Kampung Mojo Wetan RT 001/RW 002, Kelurahan Sragen Kulon, Senin (21/9). Penyebab kematian korban diduga karena kebanyakan minum (overdosis) minuman keras (Miras) jenis ciu oplosan.

“Indikasi awal, korban meninggal karena menenggak Miras. Tetapi pihak keluarga sudah menerima dan menolak dilakukan autopsi,” kata Wakapolres Sragen Kompol Yudi Arto Wiyono kepada wartawan.

Wakapolres mengungkapkan, dari hasil penyelidikan ditemukan keberadaan beberapa botol Miras di kamar korban. Dari informasi di lapangan, korban yang berprofesi sebagai penjual bakso tersebut memang dikenal sebagai pemabuk berat. Pasalnya, di kamar kos korban ditemukan minuman keras jenis ciu oplosan.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat melayani tetangganya yang membeli bakso. Diduga, sebelum tidur korban menenggak miras oplosan hingga overdosis.

Hal itu dibenarkan Bangkit (22), warga Badran RT 001 Desa Serenan, Juwiring, Klaten yang tinggal satu kos dengan korban. Menjelang Subuh, ia melihat kondisi korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan mulut mengeluarkan busa bercampur darah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge