0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sri Mulyani Dipanggil Panwaslu, Sunarna : Tidak Jelas Permasalahannya

timlo.net/aditya wijaya

Ilustrasi Pilkada

Klaten – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Klaten Sunarna membenarkan surat dari Panwaslu mengenai klarifikasi kepada calon wakil bupati (cawabup) nomor urut 3, Sri Mulyani, Sabtu (19/9) lalu.

“Memang sudah kami terima, namun untuk masalah dan dasar-dasarnya juga harus jelas. Jangan malah melayangkan surat hanya karena tekanan publik atau lainnya,” ujar Sunarna, Senin (21/9).

Pihaknya mengaku siap bila dipanggil Panwaskab Klaten sewaktu-waktu. Namun menurutnya pemanggilan itu terkait masalah apa, pelanggarannya seperti apa, undang-undang dan pasal yang dilanggar seperti apa, tidak jelas duduk permasalahannya.

Disinggung pelanggaran penggunaan fasilitas negara, kata Sunarna, sudah sesuai peruntukannya. Pasalnya posisi Ketua Tim Penggerak PKK Klaten bukan termasuk pejabat negara.

“Fasilitas negara contohnya apa? Sosialisasi dan evaluasi program PKK ya di desa, bukan di Kabupaten, apalagi di terminal. Kalau mobil itu fasilitas negara tapi bukan hanya dipakai PKK, ada Polri juga pakai. Jadi tidak hanya PKK yang memakainya,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge