0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Tangki Pertamina Kecelakaan, Warga Sempat Panik

timlo.net/putra kurniawan

Truk tangki pertamina kecelakaan di Baki

Sukoharjo — Truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina mengalami kecelakaan di Jalan raya Baki- Daleman pada Senin (21/9). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sempat menjadikan warga dan pengguna jalan lainnya khawatir truk bisa meledak.

“Kecelakaan disebabkan karena mobil pikap yang dikemudikan Yatno, warga Karanganyar, stirnya terkunci dan menabrak truk tangki. Meskipun berusaha menghindar, tabrakan tidak bisa dihindari dan truk akan kembali ke Depo Boyolali ini terperosok ke parit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Maryono, Senin (21/9).

Beruntung truk tangki dalam keadaan kosong sehingga tidak membahayakan warga maupun pengguna jalan lainnya. Hanya saja, proses evakuasi baru bisa dilakukan siang hari karena adanya kerusakan di bagian roda depan truk.

Sementara itu, pengemudi mobil pickup, Yatno hanya mengalai luka ringan, namun semat mendapat perawatan di Rumah Sakit Dr Oen Solobaru tak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk Pertamina juga mengalami luka yang tidak parah dan langsung diperbolehkan pulang.

“Sudah kita periksa dua pengemudinya dan ini memang dikarenakan adanya kerusakan pada sistem kemudi mobil pikap, murni kecelakaan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge