0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Pembunuh Sri Wahyuni

timlo.net/agung widodo

Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo menunjukkan tersangka dan barang bukti pembunuhan terhadap Sri Wahyuni dalam keterangan pers di Mapolres Sragen, Senin (21/9) sore.

Sragen – Pelaku pembunuhan terhadap Sri Wahyuni (44), bukan yang selama ini disebut sebagai Tri Wahyuni, berhasil diringkus oleh tim Polres Sragen pada Minggu (20/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku tak lain adalah Kanisius Andika Andri Kuscahyono (28) alias Awung alias Roni, Warga Kampung Mojomulyo RT 02, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

“Setelah melakukan penyelidikan beberapa hari akhirnya pelaku kami ringkus tadi malam (Minggu, 20/9) jam 23.00 WIB di Nglangon,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo dalam keterangan persnya di Mapolres Sragen, Senin (21/9) sore.

Kapolres menjelaskan, pelaku tertangkap tidak lama setelah polisi berhasil mengungkap identitas korban. Berangkat dari identitas itu, lantas pihaknya mengembangkan penyelidikan ke keluarga dekat dan orang-orang yang selama ini sering bergaul dengan korban.

“Yang bikin lama kita menemukan pelaku kan harena identitas korban tidak jelas. Korban selama ini memang tidak pernah membawa KTP kalau pergi. Jadi bukan karena KTPnya sengaja dihilangkan pelaku untuk menghilangkan jejak,” jelas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, sementara ini dari keterangan tersangka Awung, dia tega menghabisi nyawa korban Sri Wahyuni, lantaran sakit hati lantaran korban tidak mau diajak kencan atau berhubungan intim.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge