0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gayus Tambunan Dikirim ke Gunung Sindur?

dok.merdeka.com

Gayus Tambunan

Timlo.net – Menkum HAM Yasonna Laoly langsung merespon beredarnya foto terpidana penggelapan pajak, Gayus Tambunan, yang tengah asyik berada di restoran. Menurutnya, kemungkinan Gayus keluar dari tahanan saat menjalani sidang perceraian.

“Sekarang kita mau telusuri itu barang di mana. Makannya itu di mal kah atau dimana. Tapi itu salah,” kata Yasonna, Senin (21/9).

Jika foto itu benar, pihaknya berjanji akan memberi tindakan kepada Gayus. Yasonna malah mengaku sudah memerintahkan Dirjen PAS untuk memindahkan tahanan Gayus ke Gunung Sindur.

“Saya sudah bilang ke Dirjen PAS, sudahlah kita kirim saja ke Gunung Sindur, digabung dengan bandar narkoba nanti dia,” katanya.

Menurutnya, restoran tempat makan Gayus tersebut tergolong bagus. Dia menilai kantin di pengadilan tak mungkin sebagus itu.

“Kalau kejadian saya berpikir supaya jangan terbiasa kita kirim Gunung Sindur kan kita mau buat tempat khusus untuk narapidana bandar narkoba yang jahat-jahat itu. Jadi kita jumpa. Saya berpikir tadi saya katakan ke Dirjen PAS sudah ke situ saja kita kirim, tapi periksa dulu lihat dulu dengar dulu. Sekarang sedang ke sana, kan kita punya direktur Dirkamtib PAS, sekarang mantan polisi bintang satu,” katanya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge