0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi Lesu, Luhut Minta Jangan Ada yang Gaduh

dok.merdeka.com

Luhut Panjaitan

Timlo.net – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut B. Panjaitan minta kepada semua pihak untuk tidak gaduh menyusul terpuruknya perekonomian tanah air. Ia sendiri menjamin keamanan dan kelancaran investasi di Tanah Air.

“Kami buka 24 jam untuk laporan, selama mereka bermain dalam koridor aturan nggak ada masalah,” tegas Luhut, Senin (21/9).

Menurut Luhut, persoalan ekonomi tak hanya menjadi domain institusi pemerintah terkait itu. Tapi juga menjadi urusan lembaga negara di bawah koordinasinya, seperti Kepolisian, Kejaksaan, TNI, dan lainnya.

“Tidak boleh hanya sendiri yang sukses, harus bersama-sama. Oleh karena itu apa yang kami lakukan tidak boleh gaduh-gaduh. Dilakukan dengan tenang, seperti yang kami lakukan kemarin operasi pembebasan sandera di Papua tidak banyak macam-macam yang penting selesai,” katanya.

“Ini juga ekonomi kami juga akan buat demikian. Tidak usah gaduh-gaduh kalau ada masalah saling ingatkan, satu kali ingatkan, dua kali ingatkan, tiga kali kami libas,” tutur dia.

[yud]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge