0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Liga Inggris: Martial Gemilang, MU Gebuk Soton

Anthony Martial (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Manchester United (MU) kembali melanjutkan tren positif di Premier League. Kali ini, Si Setan Merah menang di kandang Southampton (Soton) 3-2, Minggu (20/9) malam waktu setempat. Striker belia MU, Anthony Martial tampil gemilang dengan memborong dua gol.

Gawang MU yang dikawal David De Gea jebol lebih dulu oleh sepakan Graziano Pelle pada menit ke 13. Menit ke 34, MU membalas gol lewat aksi Anthony Martial yang melepaskan tendangan terarah dan menutup babak pertama 1-1.

Martial benar-benar menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol keduanya saat babak kedua baru berjalan lima menit. Memanfaatkan kesalan backpass pertahanan Soton, Martial dengan tenang menaklukkan kiper Marten Stekelenburg. 2-1 MU memimpin.

Juan Mata memperbesar keunggulan MU di menit 68, skor berubah menjadi 3-1 untuk MU. Soton sempat menekan di sisa waktu pertandingan. Pelle kembali berhasil mencetak gol keduanya di menit 86, melalui sundulan. Namun hingga laga bubar, MU mampu mempertahankan keunggulan 3-2.

Poin penuh dari laga ini mengantar MU naik ke posisi dua klasemen dengan poin 13. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi teratas, yang sehari sebelumnya secara mengejutkan kalah 1-2 saat menjamu West Ham united.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge