0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang Lagi, Inter Raih Poin Sempurna

merdeka.com

Inter Milan

Timlo.net – Internazionale Milan makin kokoh di puncak klasemen sementara serie A. Hasil itu didapat saat menang di kandang Chievo dalam pekan keempat di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9) malam.

Tuan rumah lebih dulu menebar ancaman pada menit 19, lewat aksi Lucas Castro. Namun tandukannya masih tipis di atas gawang Inter. Tim tamu sempat memberikan tekanan lewat aksi Alex Telles.

Gol yang ditunggu Inter datang menit 42. Mauro Icardi memanfaatkan kelengahan barisan belakang Chievo untuk memaksimalkan umpan terobosan dari Geoffrey Kondogbia. Icardi melepaskan tembakan jarak dekat untuk menjebol gawang Chievo.

Memasuki babak kedua, Chievo yang tertinggal mengambil inisiatif untuk menyerang. Lima menit usai restart, peluang bagus didapat Chievo. Tapi tendangan keras Alberto Paloschi masih melayang di atas mistar gawang Samir Handanovic.

Chievo terus menyerang dan memaksa Inter untuk bertahan. Stevan Jovetic dan Icardi kesulitan untuk menghadirkan ancaman bagi gawang Chievo. Sementara Chievo yang terus menyerang kembali dapat peluang. Tapi crossng Nicolas Frey tak mampu dimaksimalkan oleh Perparim Hatemaj. Tendangannya masih melebar dari gawang Inter.

Chievo terus menyerang. Di menit ke-90, peluang kembali didapat tim tuan rumah. Tapi sundulan Cesar menyambut sebuah umpan dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Handanovic. Hingga wasit meniup peluit panjang, keunggulan Inter tetap bertahan. Inter di peringkat pertama kini mengoleksi 12 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge