0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peluru di Kaki Blantik Sapi Sudah Dikeluarkan, Polisi Lakukan Uji Balistik

merdeka.com
ilustrasi perampokan (merdeka.com)

Klaten — Polres Klaten masih menyelidiki pelaku penembakan blantik sapi asal Kecamatan Jatinom, Ngatimo Dwi Utomo (45). Selain mendalami keterangan saksi serta korban, petugas juga akan melakukan uji balistik.

“Peluru yang ada di kaki korban sudah diangkat. Kami akan segera melakukan uji balistik terhadap proyektil peluru tersebut,” kata Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo, Minggu (20/9).

Dalam waktu dekat, hasil uji balistik akan segera diketahui. Hal itu untuk mengetahui jenis dan senjata api yang digunakan oleh pelaku perampokan terhadap warga Dusun Mangkurejo, Desa Socakangsi, Kecamatan Jatinom itu.

“Kasus curas ini menjadi prioritas kami untuk segera diungkap. Anggota sudah berada di lapangan untuk melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap para pelaku,” tegasnya.

Berkaca dari perampokan itu, Kapolres mengimbau kepada para blantik atau peternak sapi untuk meminta pengawalan petugas bila bertransaksi dalam jumlah besar.

“Untuk pengamanan serta pengawalan petugas, gratis tidak dipungut bayaran. Agar lebih aman, uang yang dibawa dalam jumlah besar langsung disetorkan ke bank saja,” pinta AKBP Langgeng.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge