0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan HUT, PMI Sukoharjo Bersih-Bersih Jalan

timlo.net/putra kurniawan

Rayakan HUT, PMI Sukoharjo Bersih-Bersih Jalan

Sukoharjo — Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sukoharjo menggelar aksi simpatik dalam rangka HUT PMI ke 70 Minggu pagi (20/9). Sekitar 100 relawan PMI melakukan bersih-bersih sampah di Jalan Veteran Sukoharjo kota saat sedang dilaksanakan Car Free Day.

“Dalam peringatan HUT kali ini, kami dan segenap relawan ingin mengajak masyarakat lebih peduli dengan lingkungannya masing-masing, seperti membuang sampah apda tempatnya,” kata Kepala Markas PMI Sukoharjo, Ismoyo Sidiq, Minggu (20/9).

Kasi yang diikuti para relawan dan mengajak masyarakat ini diawali dengan longmarch dari markas PMI menuju Alun-Alun Sukoharjo. Aksi dilanjutkan dengan senam massal disambung dengan membersihkan sampah di sepanjang Jalan Veteran.

Para relawan dalam upayanya mengajak masyarakat peduli lingkungan juga meyiapkan hadiah menarik bagi warga yang memasukkan sampah ke kantong sampah relawan. Aksi ini cukup menarik perhatian masyarakat yang sedang menikmati udara pagi di kompleks Car Free Day Jalan Veteran.

“Kado ini kita siapkan untuk masyarakat yang peduli dengan kebersihan lingkungan, dan cukup berhasil mendorong masyarakat berperilaku bersih dan sehat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge