0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ardiansyah Bakrie Tahu Nia Ramadhani Hamil Saat Umrah

dok.kapanlagi.com

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani

Timlo.net – Ada cerita unik di balik kehamilan selebritis Nia Ramadhani. Sang suami, Ardiansyah Bakrie tahu kalau isrinya hamil karena “ilham” yang ia dapat saat menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

Beberapa waktu lalu sebelum dirinya mengetahui Nia dalam kondisi berbadan dua, putra pebisnis sekaligus politisi Aburizal Bakrie itu memang menjalani ibadah umroh. Dirinya berniat untuk memanjatkan doa agar segera memiliki anak kedua yang memang diidam-idamkannya.

“Saya diajak kakak saya untuk umrah. Saya memang sudah mengidamkan punya anak lagi, dan rencananya mau program kehamilan selepas Lebaran. Di pertengahan bulan puasa saya pergi umroh,” papar Ardie, Sabtu (19/9).

Sebelum balik dari ibadah umrah, Ardie seperti seolah mendapat wangsit kalau sang istri sudah hamil.

“Saya nggak tahu, tiba-tiba dapat ilham kalau Nia hamil. Saya langsung telepon dan bilang kalau dia hamil,” terangnya.

Setibanya di Indonesia, Ardie langsung membeli testpack untuk memastikan kebenaran ilham yang didapatnya. Dan hasilnya pun positif. Tapi rasa penasaran masih menghantuinya, akhirnya mereka memeriksakan kandungan Nia ke dokter untuk di USG.

“Saya kaget banget. Ternyata dokter bilang sudah empat bulan. Berarti ketika saya berangkat ke Tanah Suci, doa saya sudah dikabulkan lebih dulu. Yang bikin makin senang, jenis kelaminnya pun seperti yang saya inginkan, laki-laki,” terang Ardie.

(kpl/hen/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge