0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baliho Bergambar Wardoyo Bakal Diturunkan

Sukoharjo – Pemerintah Kabupaten Sukoharjo berjanji menjalankan rekomendasi Panwaslu untuk mengganti baliho yang masih bergambar calaon petahana. Meskipun di dalam baliho ini dinilai tidak memuat unsur politik sedikitpun dalam masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2015.

“Secara prinsip kami menghormati rekomendasi dari Panwaslu, meskipun itu kan baliho program kegiatan pemerintah, tidak ada nuansa politik apapun di situ, akan kita jalankan secara bertahap seluruh rekomendasinya,” kata Pj Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, Sabtu (19/9).

Sejumlah baliho milik Pemkab Sukoharjo yang masih memasang gambar Mantan Bupati Wardoyo Wijaya dan Wakil Bupati Haryanto akan diganti. Sesuai rekomendasi pasnwaslu Sukoharjo, baliho-baliho yang ada gambar calon petahana harus ditutup atau diganti.

Selain menjalankan rekomendasi Panwaslu, Pemkab Sukoharjo juga akan mengadakan pertemuan kepala SKPD dan pejabat struktural di bawahnya dalam waktu dekat. Dalam kesempatan itu akan dibahas tentang netralitas dan posisi PNS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

“Akan kita agendakan secepatnya rapat dengan pimpinan SKPD dan pejabat struktual dibawahnya untuk menyikapi Pilbub, dengan tujuan proses pemilihan berjalan lancar, aman, kondusif dan tidak ada kendala,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge