0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngamen di KRL, Aurel Kasih Jadi Rebutan Penumpang

dok.merdeka.com
Aura Kasih di dalam KRL @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tanpa terasa tujuh tahun sudah PT KAI Commuter Jabodetabek menyediakan jasa transportasi Kereta Api Listrik (KRL). Untuk merayakan hari jadinya, mereka mengajak Aura Kasih melakukan perjalanan singkat dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Juanda.

Kehadiran Aura tentu saja membuat pengguna KRL sibuk mengabadikan sosoknya dengan kamera pribadi. Terutama saat artis yang tampak seksi dengan busana hitam itu menyanyi diiringi gitar akustik.

Meski menjadi sorotan, wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Glenn Fredly tersebut mampu membaur. Selain menyanyikan lagu Mari Bercinta dan Di Dadaku Ada Kamu sambil berjalan menyusuri gerbong, ia juga membagikan hadiah kepada pengunjung sambil sesekali bercanda.

Meskipun ini merupakan pengalaman pertama Aura Kasih naik KRL, penyanyi seksi itu sudah berhasil dibuat nyaman. Hal itu dikarenakan sarana transportasinya benar-benar bersih dan sejuk.

“Ini baru pertama kali aku naik KRL. Bersih, asyik banget,” ujar Aura Kasih, Jumat sore (18/9).

Pada kesempatan ini pula PT KAI Commuter Jabodetabek memperkenalkan varian baru yakni kartu multi trip berupa stiker serta vending machine dengan berbagai macam fitur. Vending machine ini diklaim sebagai yang pertama untuk transportasi publik Indonesia ini dilengkapi fitur isi ulang kartu, pembelian tiket serta masih banyak lagi. (kpl/abs/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge