0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungu Cari Pengganti Pasha?

dok.merdeka.com
Personel Band Ungu @kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tak hanya fokus merilis karya-karya baru saja, grup band Ungu kini juga mulai mencoba untuk melahirkan nama-nama musisi baru melalui sebauh audisi. Audisi dengan nama UnguStar Discovery ini akan menyaring para penyanyi berbakat yang nantinya akan diajak buat bergabung di sebuah project.

Rencana untuk membuat sebuah audisi pencarian para musisi berbakat ini sebenarnya sudah mereka agendakan sejak beberapa tahun yang lalu. Namun kesibukan yang padat membuat rencana ini baru bisa direalisasikan sekarang.

“Rencana ini terkait dengan Ungu Prod dan sudah dibahas bertahun lalu. Menurut kita Ini momen untuk mulai. Saya nggak bicara bidang usaha. Tapi saatnya Ungu menciptakan produk. Inikan awal di bidang musik. kami putusan mulai di bidang musik. Mencari talent baru. Karena contoh tadi 15 talent, ada yang duo, solo, band, mungkin besok tiba-tiba siap jadi backing vocal. Kita terbuka khususnya di bidang musik. Saya kita ini hari pertama. Kita masih harus evaluasi dan perbaiki,” ujar Pasha Ungu saat ditemui dalam acara UnguStar Discovery di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Banyak yang mengira jika terobosan ini merupakan langkah Ungu untuk mencari pengganti Pasha yang kini mencalonkan diri sebagai calon wakil wali kota Palu. Menanggapi hal itu, para member Ungu kompak menampiknya.

Menurut Makki Cs, tak ada niatan sedikit pun untuk mencari pengganti Pasha sebagai frontman Ungu. Menurut bassist dari band dengan lagu Demi Waktu tersebut, personel yang ada masihlah sangat kuat untuk terus terjun ke dunia musik.

“Sementara ini kita belum cari vokalis untuk mengganti Pasha. Istilah mengganti Pasha nggak ada kamus di kita. Dia masih cukup tangguh dan masih jago nyanyinya. Kalau Pasha jadi di Palu, inilah kesibukan kita,” pungkas Makki.

(kpl/pur/abl)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge