0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selma Aprilia Bius Penggemar Jazz di Balekambang

dok.timlo.net/heru murdhani
Selma Aprilia tampil di SCJ di Balekambang (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —  Siapapun yang hadir di Solo City Jazz (SCJ) 2015, Jumat (18/9) tak akan lupa dengan suara musisi jazz muda Selma Aprilia. Betapa tidak, gadis belia asal Kota Hujan, Bogor ini mampu membius ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilannya.

“Selamat malam. Aku bersyukur banget bisa tampil di depan publik Solo,” ungkap gadis berusia 15 tahun ini mengawali perjumpaan dengan penonton.

Lagu yang sangat terkenal, Somewhere Over The Rainbow dibawakan apik sebagai lagu pertama. Penonton tampak menikmati lagu yang disuguhkan, sebagian pengunjung bahkan ada yang turut bernyanyi dengan irama jazz. Lagu kedua, Almost is Never Enough milik Aliana Grande dipilih sebagi tembang yang kedua.

“Lagu ketiga, dari musisi senior Tanah Air, Vina Panduwinata, Burung Camar. Saya sangat suka dengan lagu ini,” ungkapnya.

Dibalut dengan musik yang kental dengan nuansa Walts, Selma yang berada dibalik piano melanjutkan lagu keempat yakni Love Never Felt So Good yang dipopulerkan Michael Jackson featuring Justin Timberlake.

Agak keluar dari pakem Jazz, dilagu kelima, dara yang mengaku akrab dengan musik sejak usia 4 tahun ini membawakan lagu bertempo agak cepat milik Maroon Five, Sunday Morning.

Sebagai pamungkas, Selma menyanyikan single miliknya berjudul Ku Ingin Kau Tahu.

“Lagu ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya. Terimakasih, semoga saya bisa tampil di Solo lagi,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge