0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Nainggolan Sebut Roma di Atas Juve

dok.merdeka.com
Radja Nainggolan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Performa impresif AS Roma di awal musim ini, membuat salah satu pemainnya mengkritisi keterpurukan Juventus. Ya, Radja Nainggolan menyebut timnya saat ini lebih kuat dibandingkan juara bertahan empat musim berturut-turut, Juventus.

Di kompetisi Liga Italia Serie A, Roma saat ini ada di peringkat lima klasemen dengan nilai tujuh dari tiga pekan. Mereka tertinggal dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Sedangkan sang rival, Juventus terjerembab di posisi 16 dengan satu angka.

Dalam dua musim terakhir, Roma harus mengakui keunggulan Juve dalam perebutan Scudetto. Mereka cuma finis runner-up, 17 poin di belakang Juve yang juara. Kemenangan Roma atas Juve 2-1 dua pekan lalu, membuat Nainggolan optimis timnya lebih baik.

“Saya punya begitu banyak perselisihan dengan para fans Juventus. Kemenangan itu berarti besar untuk saya. Itu menunjukkan bahwa kami ada di persaingan gelar. Saya harap kami bisa lebih baik dalam hal konsistensi ketimbang musim lalu dan ada di atas sana di akhir musim,” ujar pemain berdarah Indonesia ini dikutip Football Italia, Sabtu (19/9)..

“Musim ini saya rasa kami sudah mencapai level mereka, atau bahkan melampaui mereka,” tandas eks pemain Cagliari ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge